Kembali Ke Dinar Dirham Berarti Tersadarkan?

Kita boleh tidak menyenangi suatu hal semisal mengenai FIAT MONEY, bahwa yang namanya FIAT MONEY adalah Uang yang nilainya SETIPIS UDARA, mungkin kurang lebih seperti itu istilahnya. Banyak mungkin teman teman yang yang beranggapan bahwa ketika sdh memegang Dinar Dirham maka mereka sudah berhijrah ( ? ) . Boleh jadi anda sdh menonton salah satu petinggi pengedar Dinar ( Mereka mengklaim Amir yang sah mengedarkan Dinar Dirham) sangat menyetujuinya bahkan alam sadar anda atau sesuai keinginan anda ya benar musuh utama kita sama yaitu para BANKER yang mencetak uang seenaknya.

Tapi tahukah anda, ketika anda shifting ke Dinar Dirham pun anda akan menemui berbagai masalah, yang tentunya akhirnya anda akan mengatakan sesuatu yang salah dengan pola pikir atau mindset kita, kita fokus ke Dinar Dirham tapi ada yang lebih dilupakan bahwa Dinar Dirham bukanlah Tujuan atau SOLUSI, dia hanya sarana. Ini artinya ada yang lebih menjadi prioritas kita daripada sekedar memegang Dinar Dirham, apa itu ? Pemahaman Hukum Fiqh Muamalah, inilah yang jadi pondasi kita memahami hukum syar’i suatu akad.

Hampir semua pengedar Dinar Dirham tidak concern masalah ini, banyak dari mereka hanya sekedar MENJUAL Dinar Dirham, dan itupun seperti barang dagangan, karena itu saya katakan Dinar Dirham saat ini tidak beda dengan perhiasan semata.

Kita kaji lebih jauh, mengenai Dinar Dirham apakah anda bisa menjawab pertanyaan saya ?

  • Siapa dan Apa yang menentukan harga Emas Dunia ?
  • Apakah anda tau bahwa Harga Emas Dunia pun dipengaruhi pasar derivative yg kapitalisasi nya saja sangat besar di banding kapitalisasi mata uang dunia ?
  • Tahukan anda daya beli Dirham itu jika harga perak saat ini 8000 per gram adalah 24.000 saja, sedangkan yang beredar sdh sampai 150 ribu untuk dirham dari antam.
  • Tahukah anda daya beli Dinar itu ada di angka wajar 2,6 Jutaan tapi ada yang menjual 2,9 juta dan memberi keterangan itulah daya beli Dinarnya tapi sekali anda menukarkan atau menjual belum tentu sama spt di 2,9 juta kecuali anda gunakan kepada sesama pengguna.
  • Tahukah anda ada provider Dinar yang menjual Dinar di Awang Awang, berupa akun online tapi produknya bukan dinar emas?
  • Tahukah anda dari provide Dinar dan Dirham di Indonesia semua bersikap ekslusif ( tidak saling menerima Dinar Dirham mereka)

Ketika anda bisa menjawab pertanyaan tersebut, kira kira kesalahan ada dimana? Di sistem bukan di Dinar Dirham, Dinar dan Dirham hanya sarana, apakah anda kira Dinar dan Dirham tidak ada riba? Silahkan simak artikel saya sebelumnya.

Saya hanya mengingatkan euphoria Dinar Dirham bukan sebatas semangat memiliki tapi ada hakikatnya bahwa ada hal yang lebih penting dari sekedar memiliki Dinar dan Dirham.

Banyak yang tidak setuju dengan pendapat saya, tapi seandainya saya membagi experience saya di Dinar Dirham dan anda  mengalaminya nanti anda akan setuju dengan pendapat saya.

Well orang akan kecemplung dulu di kubangan dan setelah itu menyadarinya…

Jadi apakah ketika orang memegang Dinar dan Dirham adalah Orang yang tersadarkan ?

Please follow and like us:
error

Topic:

Just For You