Dinar dari Dinardirham.com, Pre Review

Pre Review karena memang saya belum pernah pegang fisiknya, kemarin ada yg mau jual cuma saya sendiri masih belum yakin dengan produk Dinar dari Dinardirham.com .

Untuk mendapatkan informasi di websitenya pun sudah tidak bisa karena kemungkinan sudah dibanned oleh pemerintah dan oleh OJK sdh diberhentikan.

Secara umum yang saya tangkap bahwa Dinar dari Dinardirham.com menggunakan teknologi smart contract berbasis Ethereum, dimana setiap kontrak diwakili oleh emas atau dinar dan pemiliknya suatu saat bisa meredeem fisiknya.

Pertama itu info yg saya dapat, kedua mengenai pasif income yang didapat per bulannya dari kita memiliki Dinardirham berbasis kontrak tersebut mungkin ini penyebab dilarang OJK, mungkin termasuk HYIP Hight Yield Investment Program, imbal baliknya tinggi dikawatirkan termasuk investasi bodong bodong.

Kedua dari segi fisiknya nah saya belum bisa validasi, Dinarnya darimana, karena menurut info spesifikasi Dinarnya adalah 4.25 gram 24 K cuma saya belum tau siapa pencetaknya. Jadi ini menjadikan kekawatiran saya, tapi mudah mudahan sih benar spesifikasi dan kualitasnya karena kabarnya sdh banyak tersebar di Indonesia.

Kalau kita pegang fisiknya yah boleh saja, tapi kalau kita pegang kontrak kemudian dapat pasif income per bulannya nah itu harus ada kajian detil.

Semoga bermanfaat

Please follow and like us:
error

Topic:

Just For You