Berapa Harga Dinar Min ? Mau Beli Gimana Caranya ?

Hampir kebanyakan pengunjung disini bertanya Harga Dinar, yah saya suka arahkan saja ke website website yang suka menyediakan Dinar Dirham. Kadang ada juga yang langsung bertanya dimana alamat dan mau beli Dinar. Kalau posisi saya sebenarnya untuk Dinar Bandung sdh berubah dari website untuk jual beli Dinar Dirham menjadi blog Dinar Dirham.

Tapi insya Allah ke depannya akan dibuatkan Grafik Dinar Dirham dari berbagai penyedia Dinar Dirham seperti Logam Mulia, Gerai Dinar, Wakala Induk Bintan ( dulu bernama Wakala Induk Nusantara ) dan terakhir Dinar First. Untuk Dinar First saya belum bisa mendapatkan cara untuk grab data harga Dinar Dirham dari mereka karena website yang biasa memuat Harga Dinar dari mereka kemarin kemarin dalam posisi ‘Suspended’.

Jadi kemungkinan saya akan grab data Harga Dinar Dirham, terutama dari Logam Mulia ( Harga dasar + PPN) , Gerai Dinar, dan Wakala Induk Bintan.

Kalau ada data yang ingin dipublikasi semisalnya pembaca temui bisa kontak kami di Whatsapp. Syaratnya bahwa Dinar Dirham yang dijual berbentuk fisik.

Untuk pembelian Dinar Dirham, anda bisa datang ke Butik Antam, atau bisa tanyakan ke Gerai Dinar dimana agency terdekat dengan kota anda, kalau anda bertanya ke Wakala Induk Bintan bisa ditanyakan dimana Wakala mereka terdekat di kota anda.

Kami sarankan untuk membeli Dinar Dirham COD – Hand To Hand, hindari pembelian via marketplace atau melalui online, karena tertundanya penerimaan Dinar Dirham adalah riba Nasi’ah.

Dengan banyaknya penyedia Dinar, mana Dinar yang bagus buat saya, kalau saya lebih prefer produk Logam Mulia Antam, tapi jika anda ingin membeli Dinar Dirham seperti dari Wakala Induk, Dinar First atau Dinar Peruri yah silahkan, kami tidak bisa melarang. Kami hanya memberikan advise terkait akad jual belinya supaya terhindar dari akad jual beli riba.

Semoga bermanfaat artikelnya.

Please follow and like us:
error

Topic:

Just For You